Jumat, 21 Juni 2013

Selamat Datang di pelayanan pendidikan dan hiburan beserta tips trick untuk komputer yang lebih canggih dan lebih hebat
A. Kirim Sms Via E-Mail Yahoo
1. Anda harus Log in dulu ke yahoo. Masukan User dan Passwor E-Mail anda
2. Klik New / Tulis,pilih SMS,Lalu pilih Negara Indonesia,lalu masukan Nomor HP yg dituju,lalu klik SMS, kemudian ketik SMS anda dikolom yg tersedia,lalu tekan Enter atau Klik Send / Kirim. Mudahkan?

Mengunci File Handphone JAVA
Lindungilah file video,photo,gambar,musik,dll. Agar tidak bisa dibuka oleh orang lain,krn file tersebut tlh dikunci.Kunjungi http://m.getjar.com lalu ketiklah di pencarian dg nama aplikasinya 'FILE LOCK' kemudian didownload. Buka filelock,lalu masukan passwordnya dikolom Enter Password dan isi lg di Confirm Password dg password yg sama.Setelah itu anda masuk di file C:// atau file E:// Kemudian pilih lokasi folder dan filenya. Misalnya file gambar klik Picture >Photoku.jpg>klik Pilihan> klik Lock(mengunci)
Unlock(membuka) Change Password(ganti password anda)
Ket: File yg sdh dikunci akan berformat'Lck"

B. Kirim SMS Virus untuk mematikan HP Nokia 1600.1660.1610 dan Sejenisnya...
1. Kopi sebuah kode yang ada dibawah ini melalui HP anda.
̲̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅0

2. Anda dapat menyisipkan beberapa karakter atau pesan yang lainya untuk menambah kata-kata. kemudian kirim seperti mengirim SMS biasa.

C. SMS Gratis dari 4.us
1. Kunjungi Disini , lalu isilah formulir registrasi yang ada disitu,masukan nomor ponsel kamu yang asli.kemudian klik FREE REGISTER
2. Anda akan menerima sebuah sms yang berisi kode untuk login,lihat dihalaman browser anda harus memasukan USER yang tadi anda buat dan masukan kode VERIFICATION yang masuk ke SMS tadi. lalu klik Submit
3. Setelah berhasil, isi kolom To (untuk nomor tujuan) dan Text (untuk mengisi pesan SMS) lalu klik SUBMIT untuk mengirim pesan.
situ animasi kartun,situs animasi text


,Trik HIP-HOP,Aplikasi JAVA.

SMS GRATIS KE SEMUA OPERATOR







0 komentar: